Kumpulan Animasi anak Islam

Untuk Cara Download video video ini bisa dilihat disini

Cerita dan Lagu Anak Islam – Islam Iman Ihsan

Alamat : http://www.youtube.com/watch?v=Awy7HwNSIPY

===================

Cerita dan Lagu Anak Islam – Sayang Allah

Alamat : http://www.youtube.com/watch?v=eJqw_tAK-NQ

===================

Cerita dan Lagu Anak Islam – Ucapkan Salam

Alamat : http://www.youtube.com/watch?v=e0O0Rx0XluE

===================

Cerita dan Lagu Anak Islam – Sholatlah Nak

Alamat : http://www.youtube.com/watch?v=BPUTpq7Blhw

===================

Cerita dan Lagu Anak Islam – KENAPA

Alamat : http://www.youtube.com/watch?v=8ZTApVo1RCw

===================

Cerita dan Lagu Anak Islam – MALAIKAT ALLAH

Alamat : http://www.youtube.com/watch?v=3n-u5A27wog

===================

45 Balasan ke Kumpulan Animasi anak Islam

  1. dedris mengatakan:

    bagus terima kasih

  2. mustyogand mengatakan:

    luar biasa…

  3. akhiandika mengatakan:

    bagaimana caranya dounload film ini

    COKIE :
    salah satu cara yang sering kami pakai :
    1. masuk ke http://www.clipnabber.com/
    2. copy alamat url video
    3. paste alamat url tadi
    4. klik Nab Video!
    5. Klik/Pilih Format Flv atau Mp4
    6. Simpan video

  4. athailah mengatakan:

    Alhamdulillah semoga ini bisa bermanfaat buat kita semua tambah lagi donk koleksinya

  5. diky mengatakan:

    alternatif lain untuk mengunduh video, coba pakai keepvid.com caranya kurang lebih sama dengan clipnabber.com, cuma yang ini lebih cepat proses loadingnya.selamat mencoba.

  6. sheila adiriyadi mengatakan:

    la………ini yang aku cari buat calon generasi yang islami

  7. [...] Sebagian videonya bisa ditonton di sini atau disana [...]

  8. nurmei mengatakan:

    kok downloadnya g bs2?

  9. ummu fatih mengatakan:

    jazakumullah khairan katsira….positive parenting 4 my son

  10. Amirullah mengatakan:

    ada ga ya film kartun para sahabat nabi..misalnya abu bakar, umar dll..tuk mengajar anak2 ku di sekolah

  11. Nisa mengatakan:

    Terima kasih infonya, tapi udah berkali-kali saya coba tidak bisa didownload. tidak muncul filenya, yang dengan kode flv atau mp4 kosong, kata keepvid cannot. makasih ya udah dikasih linknya

  12. dhany mengatakan:

    thank banyak yah dah bisa download neh..

  13. Trigas mengatakan:

    Alternatif lain untuk mendownload dari youtube : pakailah firefox sebagai browser.
    Kemudian install add-ons “1-click youtube Video Downloader”.

    Semoga membantu …

  14. triswandi mengatakan:

    terimakasih atas video ini, alhamdulillah bisa membantu saya untuk menyenangkan hati sikecil (anak saya) sebagai alternatif hiburan islami. semoga barokah

  15. irwan mengatakan:

    boleh tidak ya mengajari anak dengan film kartun?
    dimana ada dalil yg menjelaskan mengenai larangan menggambar/membuat salah satu yang menyerupai ciptaan allah swt.

  16. riska mengatakan:

    aku mau download ini buat keponakanku. tapi kok ngga bisa ya?

  17. aziidan mengatakan:

    mohon tambah koleksi vidio animasi edukasi anak islam terima kasih

  18. aziidan mengatakan:

    mohon ditambah edukasi vidio islam

  19. robaiko mengatakan:

    Terimakasih…. ini sangat bermanfaat bagi anak2…

  20. Ummi Kia n Fina mengatakan:

    Alhamdulillah..dengan adanya vidio animasi edukasi anak islam ini dapat membantu saya tuk memberi pengetahuan kepada anak2 saya dan syukurnya mereka suka dengan Vidio Animasi ini….terimakasih ya..

  21. kang madun mengatakan:

    terima kasih, aku ijin download untuk disebarluaskan pada anak-anak agar berakhlak islami….

  22. ahmad soleh dongoran mengatakan:

    syukron shobatku telah memberikan info video media islam, saya cemburu terhadap orang yang bisa membuat animasi tuk anak-anak islam atau bahkan tuk kita semua, gimana caranya saya mau belajar agar inspirasi yang ada pada saya bisa saya tuangkan dalam bentuk animasi bernuansakan islam

  23. ebey mengatakan:

    aslmkm,ana izin download ya dan makasih atas ilmu’y mdh2n bermanfa’at untuk saudara qta semua

  24. ebey mengatakan:

    aslmkm,syukron ataz ilmu’y mdh2n bermanfa’at dunia&akhirat

  25. nida si cantik dan solehah mengatakan:

    download nya gimana sih? bingung nih cara download nya padahal adik saya suka dengan film ini.

  26. Filem anak islami inspirasi anak masa depan
    bagus ni ……………….

  27. Rita Ìkhsan mengatakan:

    bagus banget sgt bermanfaat utk si kecil,my son suka sekali menonton video animasi ini,thanks….

  28. Qothrun Nada mengatakan:

    Kak,Saya izin sedot videonya ya….,kalau boleh Saya request video lagu-lagunya anak-anak muslim buat anak TK dong Ka…k,tolong kirimkan ke alamat email Saya ya Ka…k,sebelumnya terima kasih banyak ya Ka….k???

  29. lare alit mengatakan:

    coba buka alamat yang di youtube, sebelumnya install youtube downloader, pasti bisa didownload semua..

  30. teddy mengatakan:

    trims…sangat bermanfaat sekali bagi anak saya..semoga keberadaan video akan mempermudah keluarga kami mewujudkan keluarga yang sakinah, mawaddah wa rahmah, yang dipenuhi cahayaNya selalu..amin allahumma amin…

  31. kurniawan mengatakan:

    Anda suka, belilah vcd aslinya. Dengan membeli, berarti Anda sudah membantu pembuat kartu Islami untuk terus berkarya. Bagaimana mereka bisa menghidupi anak istri mereka kalau hasil karyanya terus dibajak?

  32. bije mengatakan:

    postingkan video animasi yg bagus2 kak jadi bahan dakwah di anak2 RA, gih,,,,, kirim ke email

  33. luthfia mengatakan:

    downloadnya kok susah??

  34. wawan ikuri mengatakan:

    pengin punyaaa… gmn ya

  35. halim mengatakan:

    trimakasih filmnya sangat disukai anak-anak…akhirnya saya bisa dwload lewat youtube downloader…

  36. dwi mengatakan:

    aku pemgen ada youtube ibu karena aku merasa dosa kpd ibu ya Allah masuk kan lah ibuku ke surgamu aku sayang ibu

  37. [...] Sebagian videonya bisa ditonton di disini. [...]

  38. [...] videonya bisa ditonton di sini atau disana Share this:TwitterFacebookLike this:SukaBe the first to like [...]

  39. [...] Sebagian videonya bisa ditonton di disini. [...]

  40. muhtady mengatakan:

    bagus, mungkin bisa tambah vidionya

  41. dendi mengatakan:

    ada jual VCD/DVD nya nggak?kalau ada saya pesan donk!

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

