Video : Penyiksaan di Penjara Guantanamo ( Yang Tidak Kuat Jangan Lihat )

Untuk Cara Download video video ini bisa dilihat disini Alamat :http://www.youtube.com/watch?v=bmfs4HklHiQ

GUANTANAMO telah ditutup. CIA berusaha menghilangkan jejak keterlibatannya dalam kasus-kasus penyiksaan saat melakukan interogasi terhadap para tersangka terorisme, dengan cara melenyapkan rekaman video interogasi tersebut agar tidak muncul di pengadilan. Menurut Jaksa Lev Dassin, CIA telah menghancurkan 92 rekaman video yang kontroversial dan meminta CIA untuk mengindentifikasi kembali rekaman-rekaman video yang telah dihancurkannya itu untuk keperluan barang bukti dalam pengadilan kasus dugaan pelanggaran hak asasi manusia yang terjadi selama masa pemerintahan George W. Bush. Di akhir umur Guantanamo penyiksaan yang dialami tahanan tidak menurun bahkan semakin mengerikan, menurut penuturan para tahanan, ini adalah kesempatan terakhir para tentara itu untuk memberikan pelajaran terhadap tahanan. Jangan Lupakan Guantanamo !!!

Surat Jibriel ( Arrahmah ) dari Penjara

Segala puji hanya untuk Allah S.W.T. semata. Sholawat dan salam buat junjungan besar kita Muhammad S.A.W. dan para sahabatnya. Amma Ba’du.Alhamdulillah, aku di sini baik-baik saja. Ku menulis surat ini karna hanya ingin kalian tetap istiqamah dan sabar serta tidak berhenti dalam menyampaikan yang haq. Untuk menjadi manusia mulia ini bukan hal yang mudah, mungkin aku tidak sealim dan setaqwa sahabat-sahabat lain, namun Jihadku yang membuatku harus melalui dan menjadikanku begini. Istiqamah, istiqamah dan istiqamah… Semua itu dari hati, hati yang bersih akan menghasilkan buah yang bersih, yang akan dipanen oleh jutaan manusia, itulah JIHAD.

Dalam dakwah dan jihad apa yang terjadi pada aku hanya sebagai penyemangat perjuangan jihad kita ke depan. Supaya kalian semua terpacu dalam dakwah dan jihad. Jihad tidak boleh berhenti walau di siksa, dipenjara dan segalanya.

Sahabatku yg ana kasihi krn Allah. Sewaktu ku ditangkap kemarin, ku sempat di siksa dan dilecehkan, bahkan dihinakan dan di maki-maki, dan lebih parah aku di fitnah sebagai homoseksual. Mereka ingin menjatuhkan kehormatanku, namun atas izin Allah, Allah tetap menjagaku agar aku bisa istiqamah. Memang berat menghadapi ujian ini sahabat-sahabatku. Tapi di situlah manisnya perjuangan, disitulah manisnya jihad yang selama ini kita laungkan di media yang kita miliki. Kata itulah yang menjadi konsekwensi, kita di uji oleh Allah. Jika kita sabar, maka ridho dan kemuliaanlah yang Allah berikan buat kita.

Jadikanlah aku sebagai pembekal semangat buat perjuangan kita semua. Selagi aku tak lari dari jalan yang benar di balik jeruji besi ini, Allah memberikan aku kesempatan untuk lebih banyak muhasabah dan taqarrub ilallah. Ada satu hadits yang membuatku tetap bisa dan terus bersemangat insya Allah sampai kapanpun. Ini haditsnya :

Rasulullah S.A.W bersabda : “Sesungguhnya besarnya pahala itu tergantung besarnya ujian. Dan sesungguhnya jika Allah menyukai sesuatu kaum, maka Dia akan menguji mereka. Barangsiapa yang ridho, maka baginya keridhoan, dan barangsiapa yang murka, maka baginya kemurkaan.” (HR. Tirmizi dan Ibn Majah)

Subhanallah, indah sekali sabda Nabi ini, ingin besar pahala dan meraih syurga, apalagi kesyahidan di medan jihad, ia harus melalui berbagai ujian hingga dosa-dosa kita terhapuskan dan ujian yang Allah berikan pula, harus dridhoi agar semangat orang-orang beriman. Jadi, teruslah kobarkan semangat orang-orang beriman. Kabarkanlah dan sampaikanlah kebenaran walau pahit, namun harus dengan ilmu, bukan emosi seperti di forum kita. Sampaikan dengan jelas menurut firman Allah dan Sabda Nabi S.A.W.

Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya seseorang benar-benar memiliki kedudukan di sisi Allah, namun tidak ada satu amal yang menghantarkannya ke sana maka Allah senantiasa mencobanya dengan sesuatu yang tidak disukainya, sehingga dia bisa sampai pada kedudukan yang dikehendaki Allah.” (HR.Abu Ya’la dan Ibn Hibban)

Subhanallah, luar biasa sekali sabda Nabi tersebut. Allah memberikan kita kedudukan yang mulia namun kita belum mencapainya, sehingga Allah memberikan kita ujian, agar tempat yang mulia itu kita tempati, sungguh indah sekali wahai para mujahid dan mujahidah. Maka apa yang harus kita sedihkan?? Semua ujian yang Allah berikan pasti dibalas dengan hal yang indah dan menyenangkan, pahala, syurga yang abadi asalkan kita sabar.

Sewaktu tangan dan kaki ku di borgol bak teroris yang mereka bilang, dan mataku ditutup rapat pake lakban, parah banget densus, masa pake lakban, habis wajah gantengku.hehehe. Lalu aku digebukin, dimuka, dadaku, ditendang lalu di pukul pakai rotan. Waktu itu, aku menangis, air mataku mulai bercucuran, BUKAN karna sakit ataupun apa, namun di saat itulah aku merasakan nikmatnya ujian ini, indah sekali rasanya, hanya bisa bersyukur kepada Allah. Mungkin dulu selalu ngeliat film-film saudara-saudara di Guantanamo diperlakukan seperti itu, sekarang aku merasakannya. Aku yakin para mujahidin juga merasa kenikmatan itu apabila diiringi kesabaran dan ketegaran.

Ujian dan cobaan membuahkan 2 hasil, MULIA dan CELAKA. Mulia pabila bersabar, celaka bila sebaliknya dan lebih indah lagi sebagai penghapus dosa-dosa kita yang mungkin selama ini kita lalai dan tidak sadar dengan amalan-amalan kita yang melenceng.

Semoga manfaat nasehat buat kalian semua, semangat terus, banyak baca Al Qur’an dan zikir jangan lupa zikir pagi dan sorenya.

Buat para mujahid cyber dan ikhwan Forum Arrahmah.Com, Ikhwani wa akhwati fillah yang ana cintai, semoga Allah selalu memberikan keistiqamahan kepada kalian dalam menyampaikan yang benar. Besarnya pahala dilihat dari besarnya ujian, ini sesuai dengan hadits Rasul di atas. Ana mencintai kalian karena Allah. Ana tidak pernah bertemu dengan kalian, apalagi lebih dari itu. Forum Arrahmah.Com yang menyatukan kita, saling mencintai karena Allah, saling menasehati dalam kesabaran dan kebenaran. Ingatlah, kekuatan kaum muslimin sekarang adalah pada aqidah dan ukhuwah. Tidak akan berarti bila persatuan dilandasi hanya oleh rasa kebangsaan dan ashobiyah. Harus berlandaskan aqidah yang benar. Hidup ini hanya sementara, penjara bukanlah tempat terakhir hidup ini, ini adalah sebagian kecil dari perjalanan hidup. Dan tempat ini yang ana rasakan sekarang, bukan berarti ana lebih baik, namun paling tidak berusaha untuk menjadi manusia terbaik dengan melalui ujian-ujian ini. Semoga kalian istiqamah, dan bersatulah dalam menyampaikan yang hak melalui media-media Islam, berilah semangat dan kobarkan api jihad di dunia maya dan nyata. Doakan ana selalu sabar dan istiqamah di balik jeruji besi ini. Semoga kita ketemu lagi Insya Allah.

Saudara kalian Prince of Jihad
Dibalik jeruji besi, Rutan Brimob, Kelapa Dua, Depok.

About these ads

9 Balasan ke Video : Penyiksaan di Penjara Guantanamo ( Yang Tidak Kuat Jangan Lihat )

  1. ganda mengatakan:

    Ilustrasi yg diawal itu diambil dari film apa?

  2. wardijeinKMM mengatakan:

    Demokrasi sistem iblis yang memporak porandakan

    Ilmu politik demokrasi mengenal semacam black hole dalam tata politik, populer disebut the dark-side of democracy (sisi gelap demokrasi). Melalui proses yang demokratis, akan terjadi transformasi kedaulatan menjadi kewenangan. Karena merupakan turunan kedaulatan, maka ruang lingkup pemegang kewenangan terbatas.
    Namun, karena posisinya di pucuk piramida kekuasaan, pemegang kewenangan leluasa menentukan corak kepolitikan satu negara. Transformasi sifat populis menjadi elitis dalam ajaran demokrasi terjadi di sini. Hukum besi munculnya oligarki dalam politik seperti diutarakan Robert Michels tak terhindari. Sekali oligarki terbentuk, semangat untuk mengeksploitasi dan mempertahankan kekuasaan terjadi. Disinilah terwujudnya anarkhisme, yang sebenarnya merupakan buah dari demokrasi. Bagi sebagian besar kaum anarkis, pemungutan suara untuk memutusan kebijakan pada demokrasi langsung dalam perkumpulan bebas adalah secara politis sejalan dengan kesepakatan bebas. Alasannya, bahwa “banyak bentuk dominasi dapat dilaksanakan dalam tingkah laku yang berdasarkan perjanjian, non-koersif dan bebas…dan adalah naif…berfikir bahwa oposisi belaka terhadap kontrol politis akan membawa dengan sendirinya menuju akhir penindasan.” (John P. Clark, Marx Stirner’s Egoism, hal. 93)Jelas bahwa individu harus bekerja sama untuk menuju kehidupan yang lebih manusiawi. Jadi, “(d)engan bergabung bersama manusia lainnya…(individu memiliki tiga pilihan) ia harus tunduk pada kehendak lainnya (diperbudak) atau dipatuhi lainnya (berkuasa) atau tinggal bersama dalam kesepakatan persaudaraan demi kepentingan bersama (berkumpul). Tak ada seorangpun yang dapat lari dari kebutuhannya.” (Errico Malatesta, The Anarchist Revolution, hal. 85)
    Wujud nyata semangat ini adalah berani mengambil kebijakan tidak populis pada periode awal jabatan, lalu kembali ke kebijakan populis pada akhir masa jabatan. Dengan cara ini pemilih diharapkan ingat kebijakan populis yang berpihak kepada rakyat di akhir jabatan, dibanding mengingat kebijakan tidak berpihak kepada rakyat pada awal jabatan (Alvarez and Glasgow, Do Voters Learn from Presidential Election?, 1997). Disinilah akhirnya pasti sekaligus akan terjadi teori dan praktek pembodohan terhadap rakyat yang terpaksa dilakukan sistem demokrasi.
    Dari sketsa idiatas tersebut tampak, elite amat berkepentingan memelihara memori pendek rakyatnya. Apalagi dalam masyarakat Indonesia yang permisif, mudah memaafkan. Melalui permainan isu dan pengendalian informasi, rakyat bisa dibuat bingung bahkan frustrasi oleh elite yang mereka pilih. Dan dengan kebingungan inilah elit politik semakin memperpanjang daftar pendidikian pembodohan terhadap rakyatnya, demokrasi memang pada kenyataannya lebih banyak untuk cenderung membunuh kecerdasan rakyat.
    Socrates, seperti diceritakan muridnya, Plato (427-347 SM), dalam karyanya The Republic, memandang demokrasi merupakan bentuk pemerintahan yang tidak ideal; lebih rendah nilainya dibandingkan aristokrasi (negara dipimpin para pecinta hikmah/kebenaran), ‘timokrasi’ (negara dipimpin para ksatria pecinta kehormatan), dan oligarchi (negara dipimpin oleh sedikit orang). Di negara demokrasi (pemerintahan oleh rakyat – the rule of the people), kata Socrates, semua orang ingin berbuat menurut kehendaknya sendiri, yang akhirnya menghancurkan negara mereka sendiri. Kebebasan menjadi sempurna. Ketika rakyat lelah dengan kebebasan tanpa aturan, maka mereka akan mengangkat seorang tiran untuk memulihkan aturan.
    Tak dapat dipungkiri bahwa yesus mati karena faham demokrasi, ketika ada dua opsi untuk membebaskan yesus atau barabas,maka berdasarkan suara terbanyak (bukan berdasarkan kebenaran) sebagian besar orang yahudi itu menginginkan yesus dihukum dan barabas dibebaskan…….demokrasi tumbuh dengan darah para Nabi yang mengalir, sebab mereka harus dihukum berdasarkan tuduhan masyarakat luas bahwa para Nabi itu adalah penyesat yang harus dibinasakan….Sesungguhnya demokrasi adalah system yang pengkudetaan terhadap kekuasaan ALLAAH & Penghancur pancasila yang notabebene sebagai weltanschauung atau bahan baku ideologi.sila yang mana pada tiap tiap sila terkandung grundnorm (norma dasar sebagai pesuposisi kehadiran sutau prinsip) sebagaimana pembukan uud 1945 adalah merupkaan grundnorm, dan batang tubuh merupakan statsfundamentalnorm. ketuhanan YANG MAHA ESA,tuhan yang dimaksud adalah ALLAAH YANG MAHA PENGASIH sesuai yang termaktub dalam pembukan uud 1945. disila kesatu ini adalah hukum asal bahwa di Indonesia diharamkan tumbuhnya penyembahan kepada berhala,atau tuhan yang lebih dari satu,Sila pertama merupakan wujud bagi wajibnya rakyat Indonesia menerapkan Hukum ALLAAH sebagai bukti penghambaan kepadaNYA, bagi umat Islam sendiri wajib berhukum dengan hukum ALLAAH, nash Quran menjelaskan siapa yang tidak berhukum dengan Hukum ALLAAH & RasulNYAadalah kafir (QS 5:44-47,50) lihat juga QS 47:33 yang penjelasannya ada pada sabda Nabi: Kutinggalkan kepadamu 2 perkara bila kamu berpegangan dengan keduanya kamu tidak pernah tersesat selamanya , KitabuLLAH dan Sunnah RasulNYA (Sunan Tirmidzi Kitabul Manasik:56, Ibnu Majah:84, Imam Malik Kitab Qadhar:3,dengan sanad Amru bin Auf-AbduLLAAH bin Amr-Katsir bin AbduLLAH, Katsir perawi matruk menurut Ahmad,tapi hadits ini shahih secara matan,yang diperkuat pula dengan hadits berikut) : “siapa membenci SunnahKu maka dia bukan dari golonganku (Musnad Ahmad 4,dengan sanad Mujahid-Manshur-Jarir-Yahya) : “ilmu itu hanya ada 3 : KitabuLLAH yang berbicara Sunnah yang telah lalu, dan ucapan Aku tidak tahu ( dinukil dalam al I’lam nya Ibnu Qayyim, al Faqih nya Al Khatib al Baghdadi dengan sanad Ibnu Umar-Nafi-Malik), , dan inilah statsfundamentalnorm (norma fondasi perundang undangan), sebagian besar ahli murjiah menyatakan bahwa kekafiran itu bukan kekafiran yg sebenarnya berdasarkan atsar ibnu Abbas RA, tapi itu pernyataan yang tidak dilandaskan pada keilmuan yang benar, satu hal yang perlu dicatat karena apa yang datang dari itu hanyalah atsar shahabat, dan atsar tidak dapat mengalahkan Quran dan As Sunnah Ash Shahihah, apalagi ada kritik tentang Hisyam bin Hujair sebagai perawi, berkata ahli hadits Dia tsiqah. Dan diringkas oleh Al-Hafidz dengan ucapan beliau : Dia shaduq dan memiliki beberapa kekeliruan. Yahya Al-Qaththan mendhaifkannya, demikian pula Imam Ahmad dari Ibnu Ma’in dalam sebuah riwayat, mka hadits yang yang ada padanya kritik walau selemah apapun tidak dapat dijadikan hujjah untuk membantah penjelasan tentang akidah yang telah sharih dan bahkan lebih sharih. dengan penerapan Hukum ALLAAH maka akan dicapai keadilan karena hanya ALLAAH yang MAHA ADIL (lihat mazmur 7:12), begitu juga sebagaimana ditetapkan didalam bible, begitu banyak perintah menjalankan Hukum ALLAAH, “percayalah kepada tuhan dengan segenap hatimu, jangan kamu bersandar pada pengertianmu sendiri ( amsal 3:5) “percuma mereka beribadah kepadaKU sebab yang mereka lakukan hanyalah perintah orang”(Matius 15:9), dengan nash ini seharusnya merasa malu orang yang mengaku diri mereka agamis tapi tetap menggunakan produk hukum selain yang dari ALLAAH. “berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik, yang tidak berdiri diatas jalan orang berdosa, yang tidak duduk didalam kumpulan pencemooh, yang kesukaannya adalah Taurat, dan merenungkan Taurat itu siang dan malam” ( Mazmur 1:1-2) ,maka penerapan Hukum ALLAAH adalah implementasi dari keadilan tuk menuju peradaban mulia sebagaimana tersirat dalam sila ke 2. Persatuan Indonesia tidak dapat terwujud selama partai politik masih ada dinegeri ini,karena keberadaan partai2 tsb hanya memperparah persengketaan yang dibangun diatas sentimen belaka (primordialisme),dan ini bertolak belakang dari nilai pancasila sebagai alat pemersatu. ALLAAH hanya menciptakan Insan berbangsa bangsa bukan berpartai. maka rakyat haruslah dikuasai (bukan yang menguasai atau berdaulat sebagaimana yang diajarkan oleh faham demokrasi) oleh bapak bangsa yang berhikmat (bukan presiden) dengan mengoptimalkan kepala suku masing2 yang memiliki kepribadian yang bijaksana sebagai wakil rakyat (bukan dpr). sesuai dengan sila ke 4.dengan itu semua maka keadilan sosial bagi rakyat akan dapat terwujud.Pancasila bukan musuh Islam,tapi dengan pancasilalah kedigjayaan pemerintahan Islam semakin dapat terbentengi, pancasila sudah sempurna untuk dijiwai dalam konsep bermasyarakat yang strukturnya mengharuskan harmonisasi terhadap keberagaman (bhineka tunggal ika). disinilah akhirnya dapat kita tetapkan bahwa konsep seminim minimnya konsep Hukum yang tepat bagi Indonesia ini adalah berhukum sesuai dengan keyakinan masing2 semaksimal maksimalnya adalah penerapan Hukum Islam murni secara keseluruhan, yang paling penting diadakan pemidanaan terhadap pelanggaran keyakinan, contohnya umat Islam yg tidak shalat jumat dipenjara,orang nasrani yg tdk mingguan digereja dipenjara,org yahudi yg tdk kesinagog hari sabtu dipenjara juga.pengadilan agama berada diatas pengadilan negara. presiden bukanlah kepala pemerintahan tapi dia hanyalah kepala jongos alias pegawai administrasi (opsorsing perusahaan negara).trias politika digantikan dengan centralisasi kekuasaan yg dipegang oleh bapak bangsa.bapak bangsa adalah sekaligus pemimpin tertinggi militer dan kepolisian.kami mengajak siapapun utk berdialog berdasarkan disiplin ilmu pengetahuan yang benar.
    kontak person
    0813 832 832 34
    Muhammad Tamim Pardede alias abu Ghazi.
    Kunjungi situs kami,situsnya kaum Nasionalis Pancasilais yang tetap teguh dengan penerapan sistem pemerintahan dan kewajiban Hukum ALLAAH.
    http://www.tri-falaq-tunggallistik.com. Semoga ALLAAH melimpahkan RahmatNYA kepada para PejuangNYA.amin

  3. abed nego naibaho mengatakan:

    wah,,ini tidak manusiawi ini perlakuan biadab.,

  4. hary mengatakan:

    lebih bidab dari orang kafir sekalipun, karena pada zaman yg sdh mengenal pada saat ini ternyata masih banyak orang2 jahiliyyah.ASTAGHFIRULLAAH…..

  5. budi masbudi mengatakan:

    mereka akan menerima balasan nya…

  6. Niko mengatakan:

    Ayoooo kita bersatu, menegakkan khilafah dan memerangi org kafir … ALLAHUAKBAR

  7. yamatoska mengatakan:

    @wardijeinKMM: tl;dr

  8. Josua simanggunsong mengatakan:

    Kejadian sungguh membuat saya merasa sedih.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: