VIDEO : Tentara Amerika Menangis Saat Bertempur Dengan Taliban

Tentara ini menangis saat mendapatkan serangan Taliban di sebuah perbukitan, salah satu tentara tewas dalam serangan ini.

Alamat :  http://www.youtube.com/watch?v=80Q2On30zhg

About these ads

62 Balasan ke VIDEO : Tentara Amerika Menangis Saat Bertempur Dengan Taliban

  1. Maxmixmatch mengatakan:

    Jiahahahahaha…
    tentara ko cengeng bener yak??? :mrgreen:

  2. SEVEN D mengatakan:

    SIAPA SURUH PERANG SAMA MUJAHIDIN..HA..HA…HA…

  3. Amiq mengatakan:

    siapa suruh sok jago..
    tentaranya aja cengeng, ge mana ma yg lainnya ya??

  4. ASTRID mengatakan:

    KRISTEN KAFIR agama setan, agama kebodohan, agama yg di karang karang, bible mereka adalah panduan ajaran SETAN sesat dan menyesatkan, orang2 kristen slalu menyalahkan islam mengajarkan kekerasan, padahal waktu amerika menghancurkan irak, afganistan dan negara2 kecil lainnya, kenapa orang kristen diam??AMERICA kan Kristen…
    AGAMA KRISTEN AGAMA SESAT,AJARAN SETAN.. maklumlah Kristen kan soulmate nya SETAN.. wakakakakkkkkk

    • william mengatakan:

      salam damai bagi kamu hai saudaraku kaum muslim..kenapa anda harus berbicara seperti itu? seolah-olah anda dirugikan? Siapa yang bilang america itu kristen?Yesus itu mengajarkan kasih bukan permusuhan..anda paham?namanya juga manusia,pasti punya rasa marah dan kesal,coba anda koreksi diri, apakah anda sendiri memiliki kasih atau musuh..renungkanalh hidupmu di hadapan Tuhan,coba tanya pada diri anda sendiri, saat ini anda masih bisa bernafas itu semua karena anugerah dan cinta kasih dari Tuhan Yesus Kristus. Tuhan memberkati anda..amin

      Salam damai…
      mungkin yang dimaksud sdr/i ASTRID di atas adalah bagaimana Mr Bush yang mengobarkan semangat para tentara AS yang akan dikirim ke Irak dengan menggunakan istilah perang salib http://www.christianpost.co.id/americas/U.S./20041028/158/presiden-bush-menyesal-pernah-gunakan-kata-perang-salib/index.html

    • Ray Montano mengatakan:

      agama.. ya agama…, perang… ya perang… . Matilah! manusia yang melakukan peperangan untuk uang & kekuasaan yang mengatas namakan Tuhan/keyakinan tanpa kebenar yang jelas & nyata. Yang jahat bukan agamanya tetapi oknumnya(manusia itu sendiri). kalau mau marah, marah pada orang yang melakukan peperangan & dibaliknya. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui yang tersembunyi maupun yang terlihat pada setiap hati mahluk ciptaannya & kemenangan pasti akan berpihak kepada KEbenar atas seizin-NYA. ALLAHHU AKBAR!!! LA ILLA HAA ILLA ALLAH, RABBAL ALAMIN.

    • Ray Montano mengatakan:

      mbak astrid maaf nih kalo saya nasehatken. kalo nulis-nulis di jejaring web hati-hati dengan bahasanya… trus tunjukan dong kalau kita orang – orang muslim yang sebenarnya yang mempunyai budi pekerti & bahasa yang baik. Saya kira selama nabi Muhammad S.A.W selama berdakwah dalam berbicara agma-agma lain gak sampe kaya gitu-gitu deh bahasa.

      maaf loh kalo saya sok nasehatin. hihi… peace yoo..^ ^

      • endy mengatakan:

        mbak astrid belum pernah ikut training ESQ 165, coba ikut pasti ada hikmah, Rasulullah MUHAMMAD SAW. memberi tauladan kepada kita contoh kisah seorang yahudi buta yg selalu menhina nabi MUHAMMAD SAW, tetapi beliau balas dg kasih sayang,beliau selalu menyuapkan roti kepada org yahudi dg lembut dan kasih sayang, betapa kaget org yahudi itu ketika tahu yg menyuapkan roti adalah Nabi kita MUHAMMAD SAW,DAN ORG YAHUDI ITU TAHU SETELAH NABI MUHAMMAD WAFAT.kenapa kita hanya pandai mengaku umat nabi MUHAMMAD TAPI TAK PANDAi mengambil hikmah suri tauladan beliau, mari kita istighfar, saya juga masih belajar

    • budi masbudi mengatakan:

      mba astrid yg baik…. tulisan anda tidak mnunjukan bahwa islam itu cinta damai, malah terkesan mempropokasi.. saya jdi ragu ! mba astrid… islam itu rahmatan lill allamin… lembut tpi teGAS. maaf ya klo saya mendikta anda.

  5. suntika mengatakan:

    perlu di terapkan

  6. ahmad mengatakan:

    hwahwahwa lutchu tentara kok cengeng…………

  7. daengher mengatakan:

    kebanyakan makan burger, mabuk n perang di PS2 dia….

  8. Red mengatakan:

    tentara juga ada yan gpenakut sob. sangat manusiawi :)
    salam kenal dari annunaki.wordpress.com dan http://www.rahasiaotak.com

  9. Wahyu mengatakan:

    Allah Akbar, bukti kebesaran Allah tentang ketakutan orang kafir melwan muslim

  10. william mengatakan:

    woi,,,coba kalian semua ikut perang,,berani gak? jangan banyak cerita kauuuu…. kok jadi kristen pula yang kalian salahkan,,bersyukurlah kalian Indonesia tidak di laser atau dibom atom..dasar kauuu patentengan kauu yaa.. udah jago kauuuu.. ngaca kau!!

    Kami semua sangat pengen ikut berperang, tetapi apa daya pemerintah saat ini melarang, dan mencekal orang orang yang ingin berjihad ke medan jihad di timur tengah sana
    tetapi jangan salah, ratusan ( bahkan ribuan ) dari orang2 kita sudah berangkat dan berjihad di sana ( sebagian tergabung di perkumpulan alumni afganistan )

  11. william mengatakan:

    kalau berani tunjukkan muka mu,, jangan bicara dibelakang kami…kalau kristen tidak punya kasih pasti masjid juga banyak yang dibo dan dibakar,,tapi kami hanya bisa diam saja karena Yesus kami mengajarkan untuk mengasihi musuh bukan untuk membalas kejahatan dengan kejahatan..coba kau pikir pake logika?, kami juga bisa membunuh kalian semua,tapi bukan itu yang diajarkan alkitab kami… God Bless u all…

    kami tidak takut menunjukkan identitas kami, kalau misalkan intelejen atau polisi mau melacak kami pasti tidak butuh waktu yang lama, karena data identitas kami valid semua
    maaf.. anda bilang kristen mengajarkan kedamaian, tetapi kenapa dalam kitab Bilangan, juga disebutkan hukum peperangan, yaitu yang harus dibunuh adalah laki-laki dan perempuan yang sudah pernah bersetubuh. Sedangkan perempuan yang belum pernah bersetubuh (perawan), boleh diambil bagi mereka.

    “Maka sekarang bunuhlan semua laki-laki di antara anak-anak mereka, dan juga semua perempuan yang pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu bunuh. Tetapi semua orang muda di antara perempuan yang belum pernah bersetubuh dengan laki-laki haruslah kamu biarkan hidup bagimu.” (Bilangan 31:17-18).
    APAKAH AYAT2 TERSEBUT YANG DIPAKAI LANDASAN UNTUK MEMBANTAI SAUDARA SAUDARA KAMI DI IRAK/AFGANISTHAN…??

  12. Subhan mengatakan:

    mereka tu PENDUSTA..PARA ..PEZINA KAUM KOTOR mereka tu ikut perang krn BODOH..org Cerdas..Pintar tdk akn menangis..ketakutan..ALLAHU AKBAR!!!

  13. imanuel mengatakan:

    hai, wil-iam, kalo u mo jd misioneris belajar dulu agama u dg benar, klo sdh ktmu kebenarannya, baru belajar islam dgn haqiqi, pertanyaannya spai kpn u ktemu kebenaran dlm kristen ? di dlm al’quran tdk ada agama yg bernama kristen, yang ada nasrani (nasaroh), coba u baca alkitab (injil) yg asli, pasti u akan bersujud sebagaimana nabi-nabi terdahulu bersujud, termasuk nabi Isa putra mariam,itupun klo hati u di beri hidayah, jgn emosi ya, smoga u slmat smpai tujuan. ( buat PR u cari buku tentang perdebatan islam vs kristen di TB wali songo )

  14. suryo mengatakan:

    kenapa sih dengan kalian????mbok jangan saling menghujat agama…gak bakal menyelesaikan masalah,aku yakin kok sebenarnya setiap agama itu mengajarkan kebaikan. yang terjadi di berita tersebut gak ada hubungannya dengan agama kok…menurutku manusiawi aja kalau tentara itu menangis. mendingan kita intropeksi , apa selama ini kita udah menjalankan sholat kita dengan sempurna????bagaimana ibadah kita???

    • imanuel mengatakan:

      Mas suryo, tahukah anda bagaimana aplikasi sholat degan sempurna??? tolong beri tahu saya!!! klo anda yakin sudah melakukan sholat secara sempurna, karena dari kata2 anda ada yang kurang tepat, tolong di pikirkan….!!!!,apa yang di maksud dengan ibadah..? maaf ya bukan sy mo ngetes anda..!! ” karena ALLOH SWT lebih murka kepada Orang yang mengembar-gemborkan kebaikan padahal dia sendiri tidak melakukan kebaikan menurut kemaun ALLOH SWT, bukan kemauan manusia. hati2 ya reek “

      • suryo mengatakan:

        maaf saya seorang mualaf,baru 3 bulan saya memeluk agama islam, sekarang saya lagi belajar tentang sholat maupun tentang islam,saya gak bermaksud mengembar-gemborkan kebaikan, karena saya merasa sholat saya masih jauh dari sempurna, kalau mas imanuel tau, tolong ajarin saya.

  15. imanuel mengatakan:

    maaf juga ya mas suryo, sy bukan ustad,bukan kyai, atw pengajar, sy hanya ingin mengingatkan selaku sesama muslim dan kita hrs tegas thdp orang2 kafir (nasrani, yahudi),org munafik (sekuler, liberal) fasik (org islam yg senang melanggar) org musyrik ( org yg suka selain hukum ALLAH ), sy hanya berpesan ” belajarlah kepada org2 “islam” yg di benci oleh org2 tersebut diatas ” insyaAlloh akan tampak mana yg benar dan mana yang salah.”semoga ALLAH SWT selalu melindungi kita umat islam” amin

  16. iky mengatakan:

    bacod lo semua……mau aja di bohoongin yahudi….najizzzzzz

    • imanuel mengatakan:

      ente marah2 ama siape ? ada kata2 bacod lu semua,nyang jelas dong bang klo omomng.he,he,he….!!!!

      • Ray Montano mengatakan:

        cukuplah firman Allah di Al- Quran Nul Qarem dalam surat Al-Kafirun menghentikan PERDEBATAN ANTARA ORANG-ORANG YANG MEMPERDEBATKAN AGAMA, yang tak berkesudahan. Yang penting BUKAN mencari-cari siapa yang benar & siapa yang salah. Yang penting sebagai seorang muslim kita (kaum muslimin yang benar2 beriman)percaya segala semua urusan akn dikembalikan kpd Allah S.W.T . Tugas kita cuma (menjalankan perintah-NYA & Menjauhi larangan-NYA). soal benar atau salah biar Allah yang memutuskan. Subbahanallah..! betapa mulianya ajaran islam agama yang di rodhoi-NYA. benarlah selogan “Tiada Kemulian Tanpa Islam” & “Tiada Kebenaran Tanpa Al-Quran” kitab yang nyata yang tertulis dalam Lauful Mahfuz dan terjamin kesucian & kebenarannya sampai Hari Kemudian… Amin..!

  17. [...] Poligami Aa GymBUKAN VIDEO ISLAMI : Kumpulan Video “Lucu” Anak anak ( Kecelakaan )VIDEO : Tentara Amerika Menangis Saat Bertempur Dengan TalibanKumpulan Video [...]

  18. yede mengatakan:

    kasian banget tentara amerika ,,cuma di jadikan media atau robot buat melanggengkan kekuasaaan dan kejayaann negaranya,, padahal temtara tsb blm tentu dapat hal yg setimpal dg perang tsb..
    kasian ya,,,gr2 pemerintah amerika yang totaliter dan serakah..tentara jd korbannya…

  19. adi mengatakan:

    nangis aja kau yang kuat minta tolng sama mamak kau di us sana, kalian u.s.a (binatang) n israel (biadap) memang berniat mau menghilangkan semua umat muslim dari bumi ni kan (itu pasti niat kalian ga usah dipungkiri), tapi sorry ya, pasti ga bisa dan ga akan pernah bisa…!!!yang kalian dapat nanti nangis….nangis dan nangis…dasar cengeng pengecut….ga ada otak …pokoknya semua yang jelek2 dan jahat2 pantas buat u.s.a n israel…mampus aja kalian

  20. ari mengatakan:

    kacian de lho as negara besar tapi tentaranya cengeng pulangkan aja jadi koki

  21. angga mengatakan:

    amerika=bus=nasoroh=yahudi===>tdk akan pernah berhenti memerangi kaum muslim sampai kita ikut agama mereka. sorry layaww..islam is the best

  22. chael mengatakan:

    inilah nmanya solidaritas blamana suatu ksatuan lehilanga anggotanya.n juga mreka berniat baik tuk mlawan troris..bhkan pemerintah dmna teroris tersebut brada..mndukung untuk mlawan teroris cma ksatuan tentra mreka tak cukup sehingga Us membantu demi terjaganya kedamaian

  23. imam mengatakan:

    haha….dasar cengeng…masak RAMBO NANGIS…..makanya jangean macem2 sama mujahidin…mereka emang nyari mati..tidak seperti orang2 kafir yang nyari hidup….
    Allahuakbar…bunuh mereka semua wahai saudaraku para mujahidin…

  24. chael mengatakan:

    pda aneh klian semua..

    heei mereka teroris kan..n mereka lebih banyak membunuh warga mreka sendiri sehingga amerika ngirim pasukannya demi menumpas aliban n alQaeda…..

    n klo ga da amerika warga sana ga bs mkan sebab ekonomi mreka kecill..

    berdamailah sikit….

  25. Yanto Muslim mengatakan:

    Islam for all and all to Islam Qur’an 4/89 “They but wish that ye should reject Faith, as they do, and thus be on the same footing (as they): But take not friends from their ranks until they flee in the way of Allah (From what is forbidden). But if they turn renegades, seize them and slay them wherever ye find them; and (in any case) take no friends or helpers from their ranks”

    “Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling, tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorang pun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong”

  26. Badarullah mengatakan:

    Demi Allah, yang telah menciptakan semua makhluk dengan beragam macam agama, Hai saudara-saudara ku. Maha Suci Allah yang telah menciptakan manusia dengan berbagai macam agama, kalau Allah mau bisa saja di bumi ini diciptakan 1 agama saja. Jngn pernah menganggap diri kita benar, karna kebenaran mutlak hanya Allah. semua manusia hanya berusaha untuk berbuat yg baik-baik untuk menuju kebenaran, Rasulullah walau pun Beliau membenci musuhnya, namun Beliau tidak memaki dengan kata-kata kotor, caci maki yg telah kita ucapkan merupakan celah yang bagus bagus bagi syetan untuk menyesatkan. Allahu Akbar.

  27. Muhammad mengatakan:

    Assalamu’alaikum kepada saudaraku sesama muslim,

    Kepada william dan orang2 kafir lainnya saya ingin katakan bahwa dalam diri setiap orang muslim ada yang namanya Ghiroh. Bahkan orang Islam yang pemabukpun kalau mendengar agamanya dihina dia tidak akan tinggal diam. Saya bersumpah Demi Allah (Dosa besar seorang muslim bersumpah dengan nama tuhannya tetapi dia berbohong), Umat Islam akan menghancurkan orang2 kafir.. Kami belum ikut berperang karena tidak ada kesempatan. jika nanti telah ada kesempatan yang tentunya dalam perang yang dinanti2 yaitu perang dunia ketiga (Perang yang pasti terjadi dan sekarang dunia sedang bersiap, buktinya berlomba2 dalam memperkuat persenjataan) antara Umat Islam melawan kafir yahudi dan kristen, maka seluruh Umat Islam akan bersatu di bawah satu kepemimpinan Imam Mahdi. Disitulah nanti kami akan membantai habis musuh2 kami sampai kalian benar2 hina.

  28. Muhammad mengatakan:

    Aku membaca komentar william, jadi ngakak aku bah… aku gak bisa komen lagi aku.. bingung aku dibuatnya.. orang sinting mau menghapus Umat Islam dari muka bumi, apa tidak terbalik itu bah.. Sinting kau william..

  29. jay mengatakan:

    kita umat islam g prlu khawtir…biar pun prsnjataan kita krng cnggih dr mrk..kita hrs ingt ALLAH msh pny psukan burung ABABBIL yg ga sgen2 msnahin mrk dng batu api ny..aq ykin mkjizat itu psti trulang kmbali sprti wktu msnahin psukan abraham..yg pnting ingt kt Nabi MUHAMMAD SAW….”LAKUM DINNUKUM WALIYADDIN”..

  30. Yayan mengatakan:

    Istighfar…pernah ga ada hadits yang menyuruh kita manghujat nashrani & Yahudi…kata2 beliau dalam menyuruh kita waspada aja masih santun..ni ko yang ngaku ummatnya n cinta rasul kata2nya ga ada yang beres..istighfar…

  31. cahya mengatakan:

    Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh, hai kawan muslim semua, dan salam sejahtera kawan non muslim.kita sebagai manusia .tak luput dari kilaf .meski ia islam ataupun non islam .jangan saling menghujat dan menghina karna semua agama yg diajarkan adalah kebaikan .bukan ajaran keburukan ..salinglah menghargai dan menghormati ..coba klo seperti itu pertentangan terus bagaimana ga terjadi perang …klopun perang tu semua .demi kepentingan secara sepihak ..mereka tak mau perang sebenarnya hanya tuntutanlah ..yg mengharuskan mreka terjun ke medan perang ..taak usah sedih ato nyesel ..klo ga menag ya kalah //

  32. saleha mengatakan:

    Kristen selalu sok pinter, padahal semua yang dia lakukan niru2 islam dan asalnya dari Al Quran. Dasar Pak Turut. Agama nggak punya jati diri mkanya ikut2an. Kalo dibilangin ngak mau ngaku. liat aja di Indosiar Minggu Pagi, dari dulu sampe sekarang yang namanya kuliah subuh itu punya Islam. eh…dia ikut2tin ada acra kerohnian pagi2. Sy jadi ingin komentar orang kristen yg bilang tergnggu tidurnya krn azan subuh. eh sekarng dia malah ikut2an bangun pagi. Trus salam seperti Assalamualaikum, Allahuakbar, Subhanallah, dan Alhamdulillah itu kan punya islam. eh…sekarang banyak org kristen ikut2an dengan ngomong ”puji tuhan”, dasar ikut2n…ngak punya prinsip. kalo dibilang dari dulu ilmu pengetahuan itu memang dasarnya dari islam…mereka koar2, ngak mau ngaku. dasar tukang tipu. Muslim kalo cerdas atau pinter ngak banyak omong karena agama kami mengajarkan nggak boleh sombong dan tawadu karena semuanya dari Allah swt. ilmu, akal, lisan yang kita miliki semua milik Allah,swt. berbeda dengan kafir yang pengennya selalu pamer. dasar norak. kalo kristen ada penemuan selalu ngincer nobel inilah, nobel itulah, kalau islam sih nggak perlu….semua dari Allah dan milik Allah. makanya kebanykan muslim menolak kalo ada penemuan digembor-gemborkan karena mereka tawadu. Kristen sok pintar padahal bodoh minta ampun. tuhannya aja manusia dan ada tiga. bagi saya itu sudah cukup menggambarkan bahwa orang kristen benar2 orang bodoh minta ampun yang tidak berfikir….

  33. saleha mengatakan:

    bukannya kita mau menghujat yahudi atau nasrani. mereka yang mulai duluan. dan dari dulupun merekalah sebenarnya yang mulai duluan memusuhi Rasulullah Saw. tanya siapa yang mulai duluan buat2 blog ngatin Islam. saya heran, ada2nya orang yang ngaku2 agama kasih tapi dengan sengja buat blog cuma buat ngata-ngtin agama orang lain. sebenarnya siapa sih yang agama teror? dasar kristen. kafir. asal lo tau aja ya, muslim itu seperti lebah, dia tidak akan menggangu kalo tidak diganggu. tapi awas sekali diganggu sampai kemanapun anda akan kami selesaikan. kami tidak takut karena hidup dan mati kami hanya untuk Allah.swt….selama saya baca2 blog buatan misionaris kristen Faithfreedom, kesimpulan saya cuma 1 : kristen itu orang bodoh dan perlu dikasihani, sok pintar tapi bodoh minta ampun. ingat orang yang pintar itu tidak akan mengatkan dirinya pintar. karena dia thu ilmu didunia tidak ada apa2ny dibandingkan dg ilmu Allah.Swt. bagai pena dimana seluruh lautan menjadi tintanya, bahkan jika lautan itu sampi kering dan datang 7 lautan lagi seterusnya…tidak akan menandingi ilmu Allah.Swt. maknya kristen jangan sombong. kita muslim bukn nggak kaya, pinter, dll. kita cuma nggak mau pamer. kita bukan nggak bisa kaya, tapi kita memilih sederhana seperti kehidupan Rasulullah Saw yang maha mulia dan indah akhlaknya…tidak pernah berkata kotor, tidak seperti kristen. tiada hari tanpa dosa…kaya di FFI, isinya cuma boong, ngibul, fitnah, ngata2in orang, gambar2 porno, ih…jijik gue sama kristen. semakin jijik….

  34. ilo mengatakan:

    amerika adalah kristen, kristen dan yahudi (israel beda tipis, yang bela amerika emang kristen beneran, kalo amerika di bom senang ga kamu, semoga ameriak dibom dan lebih banyak musibah menimpa negeri itu terutama orang-orang kristen yang terus membela saudaranya padahal sudah salah

    allahu akbar

  35. Muhammad mengatakan:

    huhuhuhuhu…huhuhhuuh.huhuhuhuhu. that’s the sound of american soldiers cry.. You americans cry like a little girl. huhuhu..hah.huhu.hah.hhuhuhu… wkwkwkwkwkwkwkwk…lol lol lol lol lol. what about the words you always say, I’m lovin’ it.. well, I’m lovin’ it watching the video… get back to your mama and cry while you can.. soon, we’ll be in your country, bombing everything that we can destroy, like u did now in my brother in faith’s countries..

  36. muslimin mengatakan:

    kapan yaa, Indonesia Jadi Ladang Jihad…???!!! (saat-saat itulah yg paling diRindukan para tentara Allah SWT Indonesia)

  37. setyawan mengatakan:

    Assalamu’alaikum :-)
    Wah rame banget perdebatan diatas, sebenernya ane mau ikut nimbrung si cuma mo nulis apa juga bingung malah ketawa-ketawa sendiri liat coment2 diatas, ya sudahlah yang penting kita sesama umat islam mari kita semua semakin menambah keimanan, pengetahuan, tauhid, dan lain sebagainya untuk membentengi baik diri kita sendiri maupun saudara2 kita sesama umat islam yang lainnya dari tipu daya kafir yang tiada henti-hentinya mencoba menggeser sedikit demi sedikit peradaban umat islam kita ini. Dan apabila kelak saatnya tiba kita harus berperang, maka berperanglah kita … Allahu akbar !!!

  38. Orang gila lagi waras mengatakan:

    hal yg biasa dlm pertempuran krn mereka adlh manusia biasa,saya yakin hal yg sama pasti juga terjadi pada kaum mujahid…

  39. zahra mengatakan:

    sudah lah. nabi muhammad gak nyuruh kita saling membenci

  40. abu soleh mengatakan:

    DDDDDOOOOOOOOOOOOOOOORRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR……………………………..RASAIN……………..

  41. abu soleh mengatakan:

    buat semua orang islam jangan pernah takut karena islam pasti menang ALLAHU AKBAR…………

  42. makanya klo perang lihat2 dulu mas musuhnya… mujahidin dilawan!!

  43. buro mengatakan:

    inilah tanda2 akhir zaman,,,,,,!tdk usah saling salahkan agama..,masing masinglah berbuat baik supaya kelak masuk surga aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  44. ant mengatakan:

    lo lo pd ngapa???itu lg yahudi klo macem2 habis lo diindonesia….

  45. ant mengatakan:

    amerika itu g level ama perjuangan mujahidin….

  46. Ali mengatakan:

    Cengeeng

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: