Pernyataan Prof Dr Siti Musdah Mulia, MA di Acara Mata Najwa

Ini adalah rekaman dari acara “Mata Najwa” di Metro TV 21 April 2010.

Disini Prof Dr Siti Musdah Mulia, MA mengeluarkan pernyataan yang kontroversial, sampai-sampai Najwa Shihab pun sempet bengong dibuatnya. Detail lebih lanjutnya silahkan disaksikan sendiri.


File asli bisa didownload disini :

http://www.4shared.com/video/yB-Gf5vn/Pernyataan_Prof_Dr_Siti_Musdah.html

Siti Musdah Mulia Mengakui Lesbian dan Homoseksual

Senin, 31 Maret 2008 aktivis “Islam” liberal Siti Musdah Mulia mengatakan, lesbian dan homosekstual diakui dalam Islam. Homoseks-Homoseks dan homoseksualitas bersifat alami (wajar) yang diciptakan oleh Allah, seperti itu diizinkan dalam Islam, dan bahwa pelarangan homoseks dan homoseksualitas hanya merupakan tendensi para ulama. Demikian salah satu ucapan Musdah Mulia dalam sebuah diskusi di Jakarta pada hari Kamis, 27 Maret 2008. Diskusi itu diorganisir oleh LSM Arus Pelangi. Perlu diketahui, bahwa Arus Pelangi dibentuk pada tanggal 15 Januari 2006 di Jakarta dengan kantor secretariat di Jalan Tebet Dalam 4 no 3 Jakarta Selatan. Arus Pelangi, adalah LSM tempat mangkalnya kaum lesbian dan homoseks.Salah satu azab Allah paling dahsyat yang dikisahkan dalam Al-Quran dan Perjanjian Lama adalah tentang pemusnahan kaum yang melakukan praktek homoseksual. Sodomi atau aktivitas homoseks, berasal dari nama negara-kota Sodom, yang penduduknya sudah demikian jatuh ke dalam limbah kebobrokan dekandensi moral, yaitu kaum laki-lakinya hampir semuanya homosexual dan kaum perempuannya juga hampir semuanya lesbian. Negara-kota tetangganya yaitu Gomorra (Qamran) juga telah mengalami hal yang sama, sehingga dalam Perjanjian Lama selalu disebut beruntun Sodom dan Gomorra. Celakanya ummat Nabi Luth AS yang meninggalkan Ur singgah bermukim di luar kota Sodom dan Gomorra, hampir semuanya juga ikut terseret ke dalam aktivitas homosex dan lesbian yang biadab itu.

Serangkaian percobaan ilmiah dengan metode simulasi di Universitas Cambridge membangun tiruan tempat berdiamnya kaum Sodom dan Qamran di laboratorium, lalu mengguncangnya dengan gempa buatan. Simulasi dataran terbenam dan miniatur rumah tergelincir masuk lalu terbenam di dalamnya. Penemuan arkeologis dan percobaan ilmiah ini mengungkap satu kenyataan penting, bahwa kaum Sodom dan Qamran bukanlah suatu mitos, melainkan disebutkan dalam Al-Quran dan Perjanjian Lama, mereka itu sungguh-sungguh pernah hidup di masa lalu, kemudian mereka punah diazab Allah akibat kebejatan moral mereka. Semua bukti terjadinya bencana itu kini telah terungkap secara arkeologis dan sesuai benar dengan pemaparan Al Qur’an dan Perjanjian Lama.

– FAKhDzTHM ALShYht MSyRQYN . FJ’ALNA ‘ALYHA SAFLHA WAMThRNA ‘ALYHM hJARt MN SJYL (S. AlhJR, 15:73,74), dibaca:
– fa akhdzathumush shaihatu musyriqi-n . fa ja’alna- ‘alaiha- sa-filaha- wa amthrna- ‘alaihim hija-ratan min sijji-l, artinya
– Maka ledakan keras menyambar mereka itu waktu matahari terbit . Lalu Kami jadikan negeri mereka yang di atas jadi di bawah (terbongkar) dan Kami hujani mereka dengan batu dari tanah yang keras.

[Kejadian 19:15,24] Ketika fajar telah menyingsing, kedua malaikat itu mendesak Lot, supaya bersegera, katanya: “Bangunlah, bawalah isterimu dan kedua anakmu yang ada di sini, supaya engkau jangan mati lenyap karena kedurjanaan kota ini.”
[Kejadian 19:27,28] Dan Ibrahim bangun pagi-pagi sekali menuju ke tempat ia telah berdiri menghadap hadirat Tuhan . Dan ia melihat ke arah Sodom dan Gomorrah, dan ke arah segenap tanah padang datar itu, dan amboi, asap membubung naik dari negeri itu laksana asap dari tungku.

Apa yang dikatakan aktivis “Islam” liberal Siti Musdah Mulia di atas itu, bahwa pelarangan homoseks dan homoseksualitas hanya merupakan tendensi para ulama, itu bohong besar. Berani dan lancang benar aktivis “Islam” liberal Siti Musdah Mulia membohongi publik. Padahal Allah telah menghukum kaum Sodom dan Qamran yang homoseks dan lesbian itu seperti diungkap oleh Al-Quran dan Perjanjian Lama.

Dalam sebuah hadits yang shahih, Nabi SAW bersabda, “Allah telah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth (homoseks), Allah telah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth (homoseks), Allah telah melaknat orang yang melakukan perbuatan kaum Luth (homoseks).” (HR.Ahmad dan Abu Ya’la)

Dalam hal ini, tidak ada hadits yang memuat ancaman dengan laknat sedemikian tegas hingga Rasulullah SAW sampai mengulanginya tiga kali. Dalam kasus zina, beliau hanya menyebut laknat sekali saja, demikian juga dengan laknat yang diarahkan kepada sejumlah pelaku dosa-dosa besar; tidaklah lebih dari sekali. Hal itu, ditambah lagi dengan sikap para shahabat yang sepakat memberikan ancaman mati bagi homoseks di mana tidak seorang pun dari mereka yang mengambil sikap berbeda. Mereka hanya berbeda dalam hal bagaimana eksekusi terhadapnya.

***

Seperti dituliskan di atas, ummat Nabi Luth AS berasal dari Ur. Mereka beremigrasi meninggalkan Ur kemudian singgah bermukim di luar kota Sodom dan Qamran. Mereka di tempat asalnya Ur tidaklah homoseks dan lesbian, nanti setelah bermukim di daerah Sodom dan Qamran, barulah hampir semuanya juga ikut terseret ke dalam aktivitas homoseks dan lesbian yang biadab itu. Itu artinya homoseks dan lesbian penyebabnya bukanlah genetik, melainkan penyakit sosial yang menular. Jadi apa yang dikatakan oleh aktivis “Islam” liberal Siti Musdah Mulia bahwa homoseksualitas bersifat genetik atau alami (wajar), itu adalah bohong besar.

Indonesia ini kini mendapat serangan bertubi-tubi secara bergiliran dari tentera Allah: angin (puting beliung), api (gunung meletus) air (banjir), tanah (longsor), itu adalah pringatan keras dari Allah SWT. Maka para homoseks/lesbian dan para pendukungnya, para pezina dan para managernya, para koruptor dan para pelindungnya, bertobatlah. WaLlahu a’lamu bishawab.

dari http://hidayatullah.com/index2.php?option=com_content&task=emailform&id=6605&itemid=1

About these ads

94 Balasan ke Pernyataan Prof Dr Siti Musdah Mulia, MA di Acara Mata Najwa

  1. nayya mengatakan:

    sayangnya di indonesia ini orang-orang sesat seperti itulah yang di back up oleh media. ya ALLAH lindungilah kami dari ke kufuran atas nikmat yang telah engkau berikan kepda kami, amin

    • ibnu sabil mengatakan:

      saya sependapat dengan antum…. orang yang beramal untuk islam dihalang halangi… tapi kemaksiatan dan kesesatan difsilitasi….. kebobrokan moral indonesia… karena meninggalkan Hukum Alloh….. kita hanya bisa memohon pada Alloh tuk selalu memberikan hidayahNya pada kita dizaman kebenaran dianggap batil dan kebatilan di anggap benar ini.. amin..

  2. Haditya Rahman mengatakan:

    Saya ragukan dengan kwalitas keilmuan dia, gelar seabreg tapi pendapat aneh, apa dia tidak mengkaji alquran dan sunah saya bae yg awam dak ngerti dg pendapatnya ko bisa begitu

    • Courel mengatakan:

      Merusak citra gelar keilmuan yang diberikan kepada beliau itu….
      1. Saya kira ibu siti itu mau bikin sensasi supaya lebih populer
      2. Mungkin ibu siti dan keluarga memang lesbian dan homseksual
      3. Atau mungkin karena gak ada laki2 yang tertarik sm bu siti sehingga harus menjadi seorang lesbian
      4. Atau mungkin juga beliau sudah bosan berhubungan dengan lawan jenis sehingga mencoba mencari sensasi dengan sesama jenis
      5. Saya sarankan kepada lembaga yang memberikan gelar kepada ibu Siti…supaya mengambil kembali gelar itu, karena gak pantas

  3. ian mengatakan:

    masuk neraka tu orang
    bidaah
    jgn2 dia sendiri lesbian mknya lesbiola halal
    uda daftar jd nabi belum

  4. [...] Pernyataan Prof Dr Siti Musdah Mulia, MA di Acara Mata Najwa … [...]

  5. al fatih mengatakan:

    halal darah mereka yg kafir…

  6. ragil mengatakan:

    kalau baru bisa membaca alif jangan suka berfatwa…tunggulah akan azab dan hukuman Allah Swt…

  7. Ghufron mengatakan:

    Musdah Hina itu bukan orang pintar ngaji. Dia tak ubahnya seperti oraqng bodoh yang berniat membodohi orang-orang bodoh!!!!!!!!!

  8. misbahuddin mengatakan:

    musda “mulia”…????siap nih org..??? surh msk smp aja dl biar dpt pljrn maslh kaum sodom,ilmu picik kok komen maslh islam…??? ngaca bu,biar kliatan iblis di balik wjhx ibu.

  9. atungatit mengatakan:

    mungkin ada benarnya tapi bedain yang kodrati atau given dari Tuhan gimana ya? jangan dibikin jadi kebijakan atawa uu ntar eksesnya yang bukan given atau kodrati juga jadi ikut ikutan dan dosanya nt yang tanggung. Stop blowing up her mind ok. sok pamer pemikiran laku lampahnya dia gimana?

    • elis mengatakan:

      walaupun ada benarnya semua mahluk, allah yang menciptakan…

      bila dia diberikan ujian menjadi seorang penyuka sesama jenis haruskah diterima atau berjuang melepaskannya ? sesungguhnya perbuatan ini dilaknat oleh Allah swt
      seperti kaum sebelumnya allah swt mengazab mereka, dan kita patut untuk menjadikannya contoh dan pembelajaran.

      ^_^

      • Mirza mengatakan:

        Tunggulah AzabMU Siti Musdah terlaknat!!!!
        Sprt Kaumnya di masa NAbi Lud.km sudah mengotak-atik printah2NYA Alloh SWT. kmu menghalalkan yg diharamkan oleh ALloh SWT.
        Kmau trmasuk orang2 bodoh bahkan lebih bodoh dri hewan.!!!
        kamu sudah Kafir, pantas dbunuh!!!!!!!!
        Mulutmu hatimu, jiwamu seperti Anjing!!!
        bahkan derajatmu dibawah Anjing!!!!

  10. J4MILD mengatakan:

    musdah mulia mengatakn bahwa MUI tidak demokratis, sedangkan dia sendiri tidak demokratis contohnya saja penyataan dia tentang Homoseksual dan lesbianisme diizinkan oleha Islam, tanpa musyawarah dulu.

  11. dwikun mengatakan:

    profesor di jaman edan ,demi disebut profesor dan fasilitas yang mengiringinya ,berbusa-busa menghembuskan kata indah nan menyesatkan sebagaimana sifat syetan membujuk rayu terus menggelincirkan.

  12. deri mengatakan:

    Gak heran Gak Aneh!!!
    orang sesat dan menyesatkan muncul ke permukaan…
    itu semua dipelihara, dijaga dan dilestarikan dalam sebuah sistem yang sama2 sesat dan menyesatkan…
    Wahai Kaum Muslimin wal Muslimat yang masih terdzholimi di negeri ini, segeralah Hijrah ke Sistem Islam…

  13. Nur Joko Murgiyanto mengatakan:

    ni..orang semangkin hari tambah ngawur.belajar yg bener aja, belum bener. ini malah cari masalah. okelah kalo itu hukumnya manusia silakan diutak-utik. tapi ni hukumnya yang Maha pembuat hukum(ALLOH).brani2nya ya… segera taubat nashuha, dan kembali pada ajaran Islam yg bener.mumpung masih ada waktu.

  14. mbeeek mengatakan:

    MAY ALLAH GIVE U HIDAYAH

  15. Kiman mengatakan:

    aduh bu, Anda ini koq ngomonnya kayak ortang pintar, padahal kebodohan anda sangat jelas…,semoga ALLAH SWT memberi ampun kepada anda,saya dan seluruh umat Islam

  16. www.aliabdulrazak.co.nr mengatakan:

    ya allah,, gimana indonesia mau makmur dan sejahtera kalo umat.nya aja sejenis kaya gini….
    harusnya uud indonesia yang mengikuti agama dg tuntunan al-quran dan sunah bukan agama yang mengikuti indonesia..

  17. ping mengatakan:

    Bangsat anjink ni perempuan jahanam,,

    • Uswatun mengatakan:

      heh yang sopan dong kalau enggak setuju

      • Ipong mengatakan:

        Dan kalau Kami menghendaki, sesungguhnya Kami tinggikan (derajat) nya dengan ayat-ayat itu, tetapi dia cenderung kepada dunia dan menurutkan hawa nafsunya yang rendah, maka perumpamaannya seperti ANJING jika kamu menghalaunya diulurkannya lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia mengulurkan lidahnya (juga). Demikian itulah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Maka ceritakanlah (kepada mereka) kisah-kisah itu agar mereka berpikir.(QS.Al-A’raaf:176)

      • Ipong mengatakan:

        Dan kalau Kami menghendaki, sesungguhnya Kami tinggikan (derajat) nya dengan ayat-ayat itu, tetapi dia cenderung kepada dunia dan menurutkan hawa nafsunya yang rendah, maka perumpamaannya seperti ANJING jika kamu menghalaunya diulurkannya lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia mengulurkan lidahnya (juga). Demikian itulah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Maka ceritakanlah (kepada mereka) kisah-kisah itu agar mereka berpikir. (QS. Al-A’raaf :176)

  18. anti JIL mengatakan:

    jgn heran produk JIL mank spt ni,ane yakin dulunya ni orng pengen jdi Prof ga lulus2 banting setir pake paham sesatnya JIL dibiayain jadi Prof akal2an oleh zionis masalahnya tu org mirip tukang tempe di pasar di daerahku skrg da ga jualan ternyata jadi Prof gadungan wkkwkwkwkwk

  19. Baraya mengatakan:

    Kalau sifat given gimana?, kita juga gak bisa mengingkari bahwa Gay dan Lesbi bisa dipengaruhi oleh gaya hidup atau pilihan ada juga ada karena kodratnya atau genetis, kita tidak adil menghukum yang genetis, kalau yang pilihan karena gaya hidup memang Jahannamlah tempat-ya…, tolong lebih adil melihat masalah.

  20. bad guy mengatakan:

    gw perkosa nih orng

  21. Sarung bantal mengatakan:

    Tnggu azab ALLAH menanti anda..demi cinta harta dunia anda brani menentang perkataaNYA..buka tu jilbab..malu2in aja lu..dsar nenek peot..udh mo mati jg..

  22. MUSnah orang MULIA mengatakan:

    mudah2an gak ada orang yg nyumpahin anak si ibu ini jadi gay / lesbian

    • Uswatun mengatakan:

      Enggak lah, kalau saya malah pingin anak2 orang anti gay aja yg jadi gay dan lesbi, biar lebih ngerti gimana rasanya. Hidup ibu Siti Musdah yang berhati mulia.

      • Ipong mengatakan:

        Dan sesungguhnya Kami jadikan untuk isi neraka Jahanam kebanyakan dari jin dan manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk memahami (ayat-ayat Allah) dan mereka mempunyai mata (tetapi) tidak dipergunakannya untuk melihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), dan mereka mempunyai telinga (tetapi) tidak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). Mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan mereka lebih sesat lagi. Mereka itulah orang-orang yang lalai. (Al-A’raaf : 179)

      • Ipong mengatakan:

        preeeet…..

  23. sarung bantal mengatakan:

    buka tu jilbab loe nenek peot,,,udh mo mati jg,,
    anda telah melecehkan alquranNYA..
    ga pantas bgt nama mulia ada pdmu,,
    tp kalo musdah(muslihat jadah)itu baru namamu
    ya ALLAH binasakanlh org2 yg menghancurkan agamamu dari dalam,,
    wallahu musta’an

  24. widodo Rahmat mengatakan:

    aktifis islam liberal adalah sesat harus diberantas
    karena menyesatkan umat, kalo jaman sahabat NABI
    kelompok sepert JIL sudah pada di bunuh.

  25. sarung kemul mengatakan:

    musdah musdah profesor kok gobloxxxxxxx

  26. sarung kemul mengatakan:

    musdah musdah sadarlah .saya amat yakin anda tidak tahu tentang apa penafsiran menurut islam.mengakui beragama islam kok bilang mendukung dan menyalahkan para ulama ulama yg menentang komentar anda.wahai mbah musdah jangan di kira rakyat indonesia khususnya kaum muslim akan termakan akan komentar nylenehmu mengenai para lesbian dan homoseksual.saya jd curiga bahwa anda termasuk orang yg ga normal.

  27. gas 3 kilo mengatakan:

    wkkk kasian deh dg keimanan ya…tapi mudah2 an dilaknat deh orang2 seperti itu

  28. mr mengatakan:

    astagfirullah

  29. tieta mengatakan:

    ada argumen tentu saja ada latar belakangnya. pemahaman dari yang mengucap dan mendengar tentu saja berbeda. integral untuk memahami tentu menjadi tidak adil jika hanya mencuplik sedikit potongan, bukan?

  30. shah mengatakan:

    sudah terang2 ngan musdah mnyimpang dari ajaran Allah kenapa orang indonesia masih ngak bisa menentang sikap degil dan terkutuk musdah celaka ini,aduh kenapa ya?!!

  31. yanz mengatakan:

    pusing???????
    gini kalau belajar agama islam ala barat, jadinya???
    ga jelas??????/
    harusnya kembali belajar, sesuai dengan apa yang di contohkan baginda Rasulullah SAW.

  32. rusdihsari mengatakan:

    sepertinya yang mengkomen disini dengan mengatakan kafir dan bodoh apalagi mengatakan kafir halal di bunuh, tidak mencerminkan prilaku islam sama sekali.

    Lawanlah ide dengan argumen bukan caci maki. apalagi yang membunuh seperti membunuh orang ahmadiyah. karena membunuh orang tidak berguna, selain masuk neraka ide tersebut tetap akan ada, karena ide tidak tinggal dengan tubuh manusia.

    Rupanya kita muslim indonesia masih terus mengkoreksi dirinya sendiri tentang perbedaan. Jika berbeda opini, dan merasa tidak bisa berbuat apa2 untuk mengubah opini, orang yang pikirannya terbatas sukanya mengambil jalan pintas antara lain menyebut orang lain kafir, membunuh, dan mencaci maki. sebagai muslim saya sungguh patah hati melihat orang muslim sperti ini.

  33. Ipong mengatakan:

    Dan kalau Kami menghendaki, sesungguhnya Kami tinggikan (derajat) nya dengan ayat-ayat itu, tetapi dia cenderung kepada dunia dan menurutkan hawa nafsunya yang rendah, maka perumpamaannya seperti ANJING jika kamu menghalaunya diulurkannya lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia mengulurkan lidahnya (juga). Demikian itulah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami. Maka ceritakanlah (kepada mereka) kisah-kisah itu agar mereka berpikir. (Al-A’raaf :176)

  34. Ipong mengatakan:

    ya.. terimakasih saudaraku

  35. ahmad muzani mengatakan:

    payah tuh musda mulia.

  36. Jorle mengatakan:

    hey kalian yang mencaci maki dia dan menyumpahi musdah mulia. Sedih banget negara kita penuh dengan orang yang sok suci tapi kelakuannya kayak sampah dan otak anak SD. Seakan2 anda ‘pembela kebenaran’ agama, padahal pengertiannya sebatas ceramah jumatan dan apa kata guru ngaji anda yang mungkin lulusan SD.

    Apa yang dikatakan musdah mulia coba anda pikir-pikir scr matang. Jangan langsung panas aja…Negara kita tidak pernah dan sampai hari ini bukan negara agama. Sehingga nilai-nilai kenegaraan yang harus menjadi prioritas. Ngerti nggak?

    • Bang Gnab mengatakan:

      Hey pendukung liberal monyong, lu tau gak bedakan antara hal yang boleh dianalisa dengan otak manusia yang terbatas itu dengan hal-hal aturan Tuhan yang mana manusia hanya bisa bilang Sami’na Wa Ata’na (saya dengar dan saya patuhi)

      Berani menghalalkan homoseksual yang jelas-jelas dikutuk Allah dalam AlQuran pake melintir-melintir ayat segala itu sudah sangat fatal dan bukan lagi layak dihujat tapi layak dibunuh tau!. Kalo mau lu sama si professor pelacur itu keluar aja dari Islam terus bikin agama sendiri pake aturan yang lu bikin sendiri sesuka lu. Halalin aja semuanya mau homo kek lesbi kek, ngentot ama babi kek terserah lu.. yang penting jangan sekali kali cari pembenaran atas nama Islam pake ngutip-ngutip Alquran yang seenak perut lu.

      Gua doain semua penyokong Islam liberal kena laknat Allah

      • Cinta ISlam Tp benci Islam SOK SUCI . mengatakan:

        Tar pakek / buat ajaran lain , dibubarin trus disewena2in , alah bulsit . Bisanya cm sok suci .

  37. Archiver mengatakan:

    sungguh hebat fitnah Dajjal … tapi tetap akhirnya Islam yang menang …

  38. Mirza mengatakan:

    Tunggulah AzabMU Siti Musdah terlaknat!!!!
    Sprt Kaumnya di masa NAbi Lud.km sudah mengotak-atik printah2NYA Alloh SWT. kmu menghalalkan yg diharamkan oleh ALloh SWT.
    Kmau trmasuk orang2 bodoh bahkan lebih bodoh dri hewan.!!!
    kamu sudah Kafir, pantas dbunuh!!!!!!!!
    Mulutmu hatimu, jiwamu seperti Anjing!!!
    bahkan derajatmu dibawah Anjing!!!!
    KMU Iblis terlaknat

  39. agus andil mengatakan:

    kayaknya dia juga lesbian.dan keluarganya jg lesbian dan homo.
    makanya dia buat pernyataan seperti itu.
    semoga kita diampuni

  40. Drew mengatakan:

    untuk @rusdihsari dan @Jorle, hukum tertinggi itu adalah hukum yang tlah ditetapkan Tuhan dalam kitab” suci seperti Injil dan Al-Quran, bukan hukum yang dibuat oleh manusia seperti UUD. Dan wanita ini tlah membawa fitnah yang nyata jika perilaku homoseks dilegalkan oleh islam, jadi wajar jika ada yang berkomentar kasar ataupun caci-maki, bukan karna mereka sok suci, tapi memang wanita ini yang terlebih dahulu membuat “pernyataan aneh”.

    • Arif mengatakan:

      Benatr ente drew….untuk Musda dan pendukungnya, ingat-ingat mati donk….pendapat yg biadab, sama orang yg seperti ini iblis aja takut berteman….semoga kowe-kowe pada kena stroke, anak-anaknya rebutan harta warisan, rumahnya digusur dan dipanjangakan umur kalian dalam penderitaan

  41. Muhammad Afandi mengatakan:

    beginilah jk profesor,, karena sangat pintar, Ibu Masdah menemukan hukum nya sendiri…saya kasi saran ya Bu,..Bikin Hak Ciptanya lumayan kan dapet duit kl ada yg ikut2an kwkwkwkwkwkw….lucu.

  42. shinta mengatakan:

    bagi kaum gay dan lesbi silahkah menikmati tubuh keluarga musdah mulia

  43. Rudi mengatakan:

    Utk rusdih,jorle,uswatun,kalo anda perhatian dg negara ini justru anda hrusnya ikut mlarang homo dan lesbi. Anda mau sanak keluarga anda,atau seisi indonesia jd homo? Homo bukan genetis,tp terbentuk karena lgkungan yg krg pndidikan agama dan hanya mementingkan materi. Camkan.

  44. Azust mengatakan:

    Itu nenek mentang2 punya gelar prof,jd ngomong sesuka hti nya…
    Bljar dlu ilmu islam n perdalam lah al qur’an truz diskusikan dngan ulma…
    Smga musdah sdar dngn perkta’an nya yg slah n minta maaf k’sluruh umat islam d’dunia….

  45. arya mengatakan:

    Inilah buah dr pancasila yg sesat sesesat sesatnya

  46. Hendro mengatakan:

    Bertaubatlah wahai musda “mulia”, anda tidak akan mulia dg pemikiran anda yg selalu menentang islam (hukum Alloh)…bertaubatlah wahai musda “mulia”/JIL dan para pengikutnya… sebelum ajal menjemput!’…. makarru wa makarru alallah…

  47. Helmi Rahim mengatakan:

    ini adalah syaithan yang nyata, innal bhatila kaana dzahuwqaa

  48. yoyock mengatakan:

    Kata orang “Mulia” definisi nilai ajaran agama harus tidak menyimpang dari pancasila, UUD 45, prinsip kebinekaan , prinsip NKRI. Waduh pinter banget , Quran, sunnah Rasulullah, pendapat para sahabat, ulama lewat semua!!?? Gila bener. Si Mulia menganggap agama adalah produk manusia. Ngeri aku.

  49. mahdi mengatakan:

    musda mulia baiknya diganti namanya menjadi musda tidak mulia. yaa .. kalau dilihat pemikirannya pasti dia orang JIL.
    JIL (jaringan iblis laknatulloh) kalau mau divonis maka hukum akhirnya bunuh.. karena mereka telah menyesatkan umat.
    gmana ..?
    betul–betul..

  50. Syamsul Bahri mengatakan:

    Awas, jangan dekat-dekat sm ini org, nanti ikut kena azab,

  51. Baba mengatakan:

    jablay dipercaya….gak punya malu tuh orang…

  52. abuaulad mengatakan:

    ngobok-ngobok islam demi sanjungan amerika dan demi 6 milyar ini nenek2

  53. etia pebruarieliveea mengatakan:

    Uphhh…AstghfirullohHaladzim…Bgmnpn jg yg nmy homosex itu di laknat…Bu musdah itu gmn sih..??

  54. Gita Syaputra mengatakan:

    :) islam itu indah,. islam itu sempurna,. buk musdah udah perna mati belom? klo blon, mati dulu gih sana. moga ditunjukin jalan yg benar di kubur..
    ya…. paling di gejrot,. dipentung,.. dibanting ma malaikat

  55. Restu Widayaka mengatakan:

    Musdah lebih baik Musnah saja lah dri muka bumi, cari bumi lain aja, jangan di bumi Allah.

    Musnah… Musnah…Musnah!

  56. iwan mengatakan:

    Seperti ini diberi gelar profesor?

    Sungguh ini kekufuran yang nyata

  57. ahya mengatakan:

    bener2 parah ni orang, apa masih pantas disebut muslimah, lo mesti cabut pernyataan lo lntas taubatan nasuha, jika tidak brarti lo dg ska rela jadi kaki tgan orag2 kafr persak Islam,

  58. pangkalan berita unik mengatakan:

    Profesor lesbi…………….

  59. nuriana subakti mengatakan:

    jangan pernah kita lupa, sesama jenis itu dalah plus dengan plus atau minus dengan minus, dalam hukum apapun, jika plus dengan plus tidak akan mengalir, bahkan arus listrik sekalipun. masa yg sejenis di satukan, gak akan ada kita laah.. gemana niy mikirnya? klo JIL sendiri emang zionis yg biayain, tujuannya cuma 1, menghancurkan Islam. makanya mereka masuk via persendian islam. tapi,, ooo tida bissa,, islam tidak semudah itu hancur… ooo tidda bissaa…

  60. donny mengatakan:

    Orang klu sudah dicekoki duit sama Amrik ya kayak gitu. Gak beda sama Si Ulil yang juga dari JIL.

  61. imron rosyadi mengatakan:

    berani banget dia membolak ayat Alloh….. maunya pa sih tu orang.. udah cara menyelesaikannya bukan dengan diskusi…. tapi kaya umar rodhiyallohu anhu ja…. pake pelepah kurma…

  62. Adi t mengatakan:

    Hampir Semua kommetar menentang idemu yg nyeleneh ni bu, coba ibu baca di quran, hadist, semua nya mengharamkan prilaku menyimpang yg berakibat bencana untuk negeri.Hukum Allah sdh jelas, sy yakin ibu musda tahu tpi pura2 tdk tahu.YAKINLAH BUK, AKAN ADA SUATU MASA, DIMANA IBU AKAN DiBAWA MALAIKAT DGN SUUL KOTIMAH , MATI DGN SEBURUK2NYA seperti Rekan sepilis ibu Nur cholis, gus dur JIKA IBU TDK BERTOBAT, SALAM UNTUK SAUDARA IBU KAUM LESBI, HOMO., DITUNGGU DI SIMPANG, HAI..Hai..

  63. ga Bohong mengatakan:

    Ketika setan sudah membelokkan akal sehat keimanan seseorang, maka itulah jadinya. Konsep kebenaran dalam Islam bisa dibelokkan kemana-mana dengan backup titel yang berjibun, Semoga Allah berikan hidayah pada Musad Mulia, sebelum semuanya terlambat…

  64. Raden Elfaz S S mengatakan:

    enak bener cari gelar prosessor

  65. manusia yg tak sempurna mengatakan:

    hmmmmmmm…. dunia ini sdh terbalik mmang. yg halal diharamkn. yg haram dihalalkn. bnyk ilmu, bnyk pmikiran, tp knp tak ta’at aturan yg sdh tertera dlm kita suci. sungguh aneh.

  66. Anti Idiocy mengatakan:

    Sing komen disini khog kaum idiot semua nich…..Ayat-ayat koran itu, tulisan manungso, tiada bedanya seperti mantra, ditulis manusia, oleh kelompok tertentu, terbuka dengan interpretasi. Tiada bedanya dengan dokumen sejarah. Bukannya bluk! Jatuh dari langit……idiot. use your braiiiiiiiin….. Inilah makanya, orang Islam di seluruh dunia, kebanyakan idiot karena arogan, anti kritik, plus kere..ngga makan sekolahan…wis klop….pusatnya neraka

  67. wongawam mengatakan:

    hadu3 jaman wes akhir2 bumine goyang(gempa dimana2)

  68. saya mengatakan:

    hahaha, ada yang mau gantiin posisinya Allah y, bagus deh, beliau g capek, ada yang bantu

  69. Bangkit Widayatbelonk mengatakan:

    Wanita biadab…agen zionis!!!!!!!!!

  70. Bilal jurnalis muslim mengatakan:

    Tuh kan, emang secara kwalitas cara pandang dan berpikir org2 Islam jauh dari harapan. Suka mengumpat dan menghujat. Berpendapat dengan logis dan cerdas dong. Neraka Surga urusan Allah. Apalagi ngomongin sesat. Kuasa Allah yg mudah membolak balikan hati. Benar kata kanjeng Nabi, Umat Islam seperti buih di lautan. Menang kuantitas. Saat ad sahabat Nabi yang ingin berzina, rasul tidak menerangkan zina dari sisi dosa dan melarang. Tapi dengan jawaban penalaran yg menyentuh.

  71. fisikawandaus mengatakan:

    musdah mulia gk akan pernah cium harumnya surga…..dan kekal di neraka..aminnnnn ……setan = JIL

  72. Goten Mabhoko mengatakan:

    Surga dan neraka memang urusan Allah, tapi Allah juga telah menurunkan dengan jelas penjelasan tentang mana penghuni surga dan mana penghuni neraka. Hanya orang yg benar2 bodohlah yang mengatakan bahwa Allah tidak memberi petunjuk mana yang benar dan mana yang batil dan juga tidak bisa menentukan orang2 yang telah jelas sesatnya dari petunjuk2 tsb…!!!
    Satu lagi, buat mas Anti Idiocy,
    Al-Qur’an tidak diturunkan kepada Rasulullah Shallahu ‘Alaihi wa Sallam sekaligus satu kitab. Tetapi secara berangsur-angsur, surat-persurat, ayat-perayat menurut tuntutan peristiwa yang melatarinya. Lantas apa hikmahnya? Hikmah atau tujuannya ialah:
    1. Untuk menguatkan hati Nabi Shallahu ‘Alaihi wa Sallam. Firman-Nya:
    “Orang-orang kafir berkata, kenapa Qur’an tidak turun kepadanya sekali turun saja? Begitulah, supaya kami kuatkan hatimu dengannya dan kami membacanya secara tartil (teratur dan benar).” (Al-Furqaan:32)
    Kata Abu Syamah, ayat itu menerangkan bahwa Allah memang sengaja menurunkan Qur’an secara berangsur-angsur. Tidak sekali turun langsung berbentuk kitab seperti kitab-kitab yang diturunkan kepada rasul sebelumnya, tidak. Lantas apa rahasia dan tujuannya? Tujuannya ialah untuk meneguhkan hati Nabi Shallahu ‘Alaihi wa Sallam . Sebab dengan turunnya wahyu secara bertahap menurut peristiwa, kondisi, dan situasi yang mengiringinya, tentu hal itu lebih sangat kuat menancap dan sangat terkesan di hati sang penerima wahyu tersebut, yakni Muhammad. Dengan begitu turunnya melaikat kepada beliau juga lebih intens (sering), yang tentunya akan membawa dampak psikologis kepada beliau; terbaharui semangatnya dalam mengemban risalah dari sisi Allah. Beliau tentunya juga sangat bergembira yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Karena itu saat-saat yang paling baik di bulan Ramadhan, ialah seringnya perjumpaan beliau dengan Jibril.
    2. Untuk menantang orang-orang kafir yang mengingkari Qur’an karena menurut mereka aneh kalau kitab suci diturunkan secara berangsur-angsur. Dengan begitu Allah menantang mereka untuk membuat satu surat saja yang (tak perlu melebihi) sebanding dengannya. Dan ternyata mereka tidak sanggup membuat satu surat saja yang seperti Qur’an, apalagi membuat langsung satu kitab.
    3. Supaya mudah dihapal dan dipahami. Memang, dengan turunnya Qur’an secara berangsur-angsur, sangatlah mudah bagi manusia untuk menghafal serta memahami maknanya. Lebih-lebih bagi orang-orang yang buta huruf seperti orang-orang arab pada saat itu; Qur’an turun secara berangsur-angsur tentu sangat menolong mereka dalam menghafal serta memahami ayat-ayatnya. Memang, ayat-ayat Qur’an begitu turun oleh para sahabat langsung dihafalkan dengan baik, dipahami maknanya, lantas dipraktekkan langsung dalam kehidupan sehari-hari. Itulah sebabnya Umar bin Khattab pernah berkata:
    “Pelajarilah Al-Qur’an lima ayat-lima ayat. Karena Jibril biasa turun membawa Qur’an kepada Nabi Shallahu ‘Alaihi wa Sallam lima ayat-lima ayat.” (HR. Baihaqi)
    4. Supaya orang-orang mukmin antusias dalam menerima Qur’an dan giat mengamalkannya. Dengan begitu kaum muslimin waktu itu memang senantiasa menginginkan serta merindukan turunnya ayat-ayat Qur’an. Apalagi pada saat memerlukannya karena ada peristiwa yang sangat menuntut penyelesaian wahyu; seperti ayat-ayat mengenai kabar bohong yang disebarkan oleh kaum munafik untuk memfitnah bunda Aisyah, dan ayat-ayat tentang li’an.
    5. Mengiringi kejadian-kejadian di masyarakat dan bertahap dalam menetapkan suatu hukum. Al-Qur’an turun secara berangsur-angsur; yakni dimulai dari maslaah-masalah yang sangat penting kemudian menyusul masalah-masalah yang penting. Nah, karena masalah yang sangat pokok dalam Islam adalah masalah Iman, maka pertama kali yang dipriorotaskan oleh Al-Qur’an ialah tentang keimanan kepada Allah, malaikat, iman kepada kitab-kitbnya, para rasulnya, iman kepdaa hari akhir, kebangkitan dari kubur, dan surga neraka. Hal itu didukung dengan dalil-dalil yang rasional yang tujuan untuk mencabut kepercayaan-kepercayaan jahiliyah yang berpuluh-puluh tahun telah menancap di hati orang-orang musyrik untuk ditanami/diganti dengan benih-benih akidah Islamiyah.

    Setelah akidah Islamiya itu tumbuh dan mengakar di hati, baru Allah menurunkan ayat-ayat yang memerintah berakhlak yang baik dan mencegah perbuatan keji dan mungkar untuk membasmi kejahatan serta kerusakan sampai ke akarnya. Juga ayat-ayat yang menerangkan halal haram pada makanan, minuman, harta benda, kehormatan, darah/pembunuh dan sebagainya. Begitulah Qur’an diturunkan sesuai dengan kejadian-kejadian yang mengiringi perjalanan jihad panjang kaum muslimin dalam memperjuangkan agama Allah di muka bumi. Dan ayat-ayat itu tak henti-henti memotivasi mereka dalam perjuangan ini. Mari kita simak contoh-contoh di bawah ini:
    1) Surat Al An’am adalah surat makiyah karena turun di Mekah. Isinya menjelaskan perkara iman, akidah tauhid, bahaya syirik, dan menerangkan apa yang halal dan haram, firman:
    “Katakanlah: “Marilah saya bacakan apa yang diharamkan atas kamu oleh Tuhanmu, yaitu: janganlah kamu menyekutukan sesuatu dengan Dia, berbuat baiklah kepada kedua orang tuamu, dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut miskin. Kami yang akan memberi rizki kamu dan mereka.” (Al An’am:152)
    Kemudian, ayat-ayat yang menerangkan hukum-hukum secara rinci, baru menyusul turun di Madinah; seperti tentang utang piutang dan pengharaman riba. Juga tentang zina, itu diharamkan di Mekkah, yaitu ayat:
    “Jangan kau mendekati zina. Karena sesungguhnya zina satu perbuatan keji dan seburuk-buruk jalan.” (Al Isra:32)
    Tapi, ayat-ayat yang merinci hukuman bagi orang yang melakukan zina turun di Madinah kemudian.
    2) Tentang undang-undang pengharaman khamer, yang pertama kali turun ialah ayat:
    “Dan dari buah kurma serta anggur, kamu buat minuman yang memabukkan dan rezeki yang baik …” (An-Nahl:67)
    Kemudian yang turun berikutnya ialah ayat:
    “Mereka bertanya kepadamu tentang khamer dan judi. Katakanlah bahwa pada keduanya terdapat dosa besar dan beberapa manfaat bagi manusia, tetapi dosanya lebih besar dari pada manfaatnya.” (Al-Baqarah:219)
    Di dalam ayat itu dikatakan bahwa khamer itu mengandung manfaat yang temporal sifatnya, dan bahayanya lebih besar bagi tubuh, bisa merusak akal, pemborosan harta benda, dan bisa menimbulkan berbagai macam masalah kejahatan serta kemaksiatan di masyarakat. Setelah itu turun ayat yang melarang mabuk ketika shalat.
    “Hai orang-ornag yang beriman, janganlah kalian shalat ketika kalian dalam keadaan mabuk sampai kalian mengerti apa yang kalian ucapkan.” (An-Nisaa’:43)
    Setelah mereka tahu dan menyadari bahwa mabuk saat shalat diharamkan, kemudian turun ayat yang lebih tegas lagi:
    “Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya (minum) khamer, berjudi, (berkorban untuk) berhala, mengundi nasib dengan panah, adalah perbuatan keji termasuk perbuatan setan. Oleh kraena itu, jauhilah perbuatan-perbuatan itu agar kamu mendapat keberuntungan.” (Al Maidah:90)
    Untuk lebih menjelaskan lagi bahwa turunnya Qur’an secara berangsur-angsur, ialah apa yang dikatakan Bunda Aisyah berikut:
    “Sesungguhnya yang pertama kali turun ialah surat dari surat-surat mufashal yang di dalamnya disebutkan perihal surga dan neraka, sehingga jika manusia telah kembali/masuk Islam, maka turunlah surat yang menyebutkan tentang halal haram. Nah, sekiranya yang mula-mula turun ialah ayat yang berbunyai: janganlah kamu minum khamer, pasti mereka berkata: kami tidak akan meninggalkan kebiasaan minum khamer selama-lamanya. Dan seandainya yang turun itu ayat yang berbunyi: jangan berzina, niscaya mereka menjawab: kami tidak akan meninggalkan kebiasaan berzina selama-lamanya.” (HR.Bukhari)

    Wallahu a’lam.

    Ya Allah, tetapkanlah hati kami di atas agama-MU…

  73. nehrun bafadhole mengatakan:

    musnah mulia………… TAUBATLAH…………..

  74. No name mengatakan:

    jangan lupa Islam, sama hal-nya agama-agama lain di Indonesia adalah agama ‘pendatang’ sehingga keberadaannya harus beradaptasi dengan kultur setempat.. harus menghargai kultur setempat..

    • mark mengatakan:

      bumi ini milik Allah, jadi kultur setempatlah yang harus menghargai agama

    • Muslim_hidup mengatakan:

      Benar, kami berusaha sebisa mungkin untuk menghargai manusia yang masih hidup. Setelah mati, Allah sendiri yang akan memberikan penghargaan atasnya.

      Apa Anda setuju dengan pendapat saya ini?

      *****
      Perbuatan homoseksual itu hanya menjadi wabah bagi masyarakat sehat lainnya. Dan tak ada cara lain untuk menghargainya selain dengan cara memberantasnya sebersih mungkin.

      Sama halnya ketika Anda menderita suatu penyakit. Anda -tentu- akan menghargai penyakit tersebut dengan cara berusaha menghilangkannya -kalau Anda mau berpikir waras.

  75. abrach mengatakan:

    ngomongnya kelihatan pintar…..ehhhhh….ga taunya O’ON bgt dah ,,,

  76. Antje mengatakan:

    Hi, I think your blog might be having browser compatibility
    issues. When I look at your website in Opera, it looks fine but when opening in Internet Explorer,
    it has some overlapping. I just wanted to give you a quick heads up!
    Other then that, excellent blog!

  77. adhien mengatakan:

    Jangan 2 musda mulia itu lesbian. setan berupa manusia itu. dulu masalah nikah sekarang lesbi,gay.. udah tua mbok ya ingat mati… kenapa pula dia pakai jilbab kalau gak wajib. hanya untuk menutupi kedok dia aja…

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 25 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: